5 Rekomendasi Olahraga yang Pas di Masa Pandemi

Buat anak gym, pasti udah kangen banget nih DO MORE di tempat gym biasanya. Sama sih, kita-kita juga udah kangen pengen nge-gym atau lari pas lagi car free day sama temen-temen se-geng. Atau di sini udah ada yang aktif lagi pergi ke gym?

Guys, olahraga sebenernya bisa dilakuin di mana aja. Mau di rumah, area komplek rumah atau di gym, yang penting harus utamain keselamatan ya, karena pandemi masih ada nih, jadi harus ekstra hati-hati juga.

Berhubung olahraga tetep harus dilakuin, ada beberapa kegiatan olahraga nih yang bisa lo lakuin dengan aman dan nyaman selama pandemi ini. Olahraga apa aja tuh? Simak di bawah ini!

  1. Jogging dan Lari

Image: https://www.shutterstock.com/image-photo/happy-young-couple-jogging-running-park-1458871925

Murah meriah, nggak perlu biaya bulanan buat jogging dan lari. Bisa dilakuin di luar rumah tapi tetap perhatikan situasi dan kondisi. Enaknya sih lari di area komplek perumahan atau taman yang banyak pepohonan rindang. Abis capek lari, bisa istirahat sebentar sambil nikmatin suasana yang sejuk dan teduh.

  1. Bersepeda

Image: https://www.shutterstock.com/image-photo/bearded-cyclist-sport-clothing-protective-helmet-1668248602

Sejak awal pandemi, olahraga yang satu ini udah jadi tren buat kita. Selain tujuannya olahraga, itung-itung buat refreshing ke luar karena selama ini lebih sering beraktivitas di rumah. Tetep lihat situasi kondisi ya, cari track yang nggak rame dan usahain selalu pake helm dan masker. Safety first!

  1. Zumba

Image: https://www.shutterstock.com/image-photo/young-attractive-brunette-woman-doing-zumba-740300017

Olahraga yang satu ini emang bikin basah banget, tapi juga uplifting mood parah! Tinggal nyalain lagu yang up beat di handphone atau liat tutorial di Youtube, terus sesuaikan deh gerakannya sama beat lagunya. Zumba-an di rumah aja, bisa banget guys!

  1. Yoga

Image link: https://www.shutterstock.com/image-photo/fit-woman-making-cobra-pose-on-1606081759

Bisa dibilang gerakan-gerakan yoga itu simple, tapi sekalinya yoga, dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa basah karena keringat semua! Selain membakar cukup banyak kalori, yoga juga menstimulasi saraf-saraf motorik kasar sampai halus. Cukup gelar matt yoga di rumah, kamu udah bisa berolahraga tanpa harus kontak dengan orang lain, deh!

  1. Ke Fitness Centre/ Gym.

Image link: https://www.shutterstock.com/image-photo/asia-men-working-out-wearing-surgical-1788029060

Berhubung tempat gym udah banyak yang buka, sekarang lo bisa olahraga dengan banyak variasi lagi nih. Tapi inget ya, jaga kebersihan dengan bawa hand sanitizer, jaga jarak, dan kalau bisa tetep pake masker!

Jadi, udah tau mau pilih olahraga rutin yang mana biar tetap bugar selama pandemi ini? Jangan lupa ya untuk keramas dengan ZINC Clean Active yang disempurnakan dengan Complex ZINC PT-O untuk bersihkan ketombe secara menyeluruh dan tetap aktif untuk semangat DO MORE setiap hari!

Others News & Events

TNC ZINC DARE TO BE ACTIVE
TNC ZINC DARE TO BE ACTIVE
Tenang, Olaharaga Ini Bisa Bakar Lemak dari Opor Ayam!
Tenang, Olaharaga Ini Bisa Bakar Lemak dari Opor Ayam!
Ngincer Vespa Klasik yang Autentik? Cek 5 Hal Penting Ini!
Ngincer Vespa Klasik yang Autentik? Cek 5 Hal Penting Ini!
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019