It's All Black With Zinc Black Shine!

Rambut lo sehat banget banget, ke salon tiap hari ya?

Dapet pertanyaan di atas adalah hal yang paling ditunggu-tunggu semua wanita. Karena selain punya kulit yang glowing, punya rambut yang hitam berkilau adalah kunci tampil cantik di setiap momen. Namun masih banyak yang belum tau cara tepat merawat rambut, padahal gak perlu sering ke salon dan melakukan kebiasaan di bawah ini!

  1. Sudah keramas dengan Zinc Black Shine?

Keramas dengan ZINC Black Shine cocok banget untuk kamu yang mau punya rambut hitam berkilau. Kandungan Urang Aring yang ada di ZINC Black Shine bixsa membantu rambut jadi hitam berkilau. Gak cuma itu aja, ZINC Black Shine juga disempurnakan Complex ZINC PT-O Serum inovasi LION Japan yang bikin kamu gak khawatir ketombe. Gak lucu kan kalo rambut udah shining tapi kok ketombean?

  1. Jauhkan kebiasaan menyisir saat rambut basah

Saat rambut basah, rambut cenderung lebih rapuh. Oleh karena itu, jauhi kebiasaan menyisir di saat rambut basah, dan mulai gunakan kain microfiber atau bahan katun untuk mengeringkan rambut secara lembut.

  1. Jangan terlalu sering gunakan catokan rambut dan hairdryer

Memang sulit tidak menggunakan catok rambut dan hair dryer, setidaknya jangan gunakan setiap hari agar rambut tidak cepat kering, kusam, dan rapuh. Salah satu solusinya mungkin kamu bisa menambahkan oil khusus dan menggunakannya sebelum menggunakan catokan dan hairdryer. Saat menggunakan hair dryer disarankan memberi jarak 15 cm dari permukaan rambut, agar hairdryer tidak fokus di satu titik dan dapat merusak rambut.

  1. Potong rambut secara rutin.

Berapa jangka waktu kamu untuk potong rambut? yang disarankan adalah antara 10-12 minggu. Memotong rambut dengan rutin dapat merawat rambut dan mencegah dari rambut yang bercabang.

  1. Perawatan rambut dari dalam

Cara merawat rambut tak hanya dari luar, melainkan juga dari dalam dan nutrisi yang dikonsumsi. Beberapa zat gizi yang perlu dipenuhi asupannya, yaitu:

  • Protein: telur, ikan, daging, dan kacang-kacangan
  • Vitamin A: wortel, labu, bayam, susu, telur, dan yogurt
  • Vitamin B: kuning telur, hati, salmon, alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan produk susu
  • Vitamin C: jeruk, stroberi, dan paprika
  • Vitamin D: ikan berlemak, dan kuning telur
  • Vitamin E: biji bunga matahari, almond, bayam, dan alpukat
  • Zat besi: tiram, kerang, telur, daging merah, dan bayam
  • Omega 3: salmon, sereal, sarden, dan yogurt

Nah, sepertinya gak sulit ya melakukan kebiasaan di atas? Demi rambut sehat dan hitam berkilau, kenapa gak dilakukan?

Others News & Events

Tips Biar Gak Stres dan Produktif Saat WFH!
Tips Biar Gak Stres dan Produktif Saat WFH!
5 Rekomendasi Film Netflix tentang DO MORE!
5 Rekomendasi Film Netflix tentang DO MORE!
Yakin DO MORE di Tahun Ini Untuk Dapet "Body Goals" Tahun Ini Udah Optimal?
Yakin DO MORE di Tahun Ini Untuk Dapet "Body Goals" Tahun Ini Udah Optimal?
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019