Seru-seruan di Acara Gerak Aktif Bareng ZINC

Duh, masih belum bisa move on nih dari keseruan Gerak Aktif Bareng ZINC! Pada awal bulan ini, tepatnya tanggal 6 November 2022, ZINC bersama JakFM mengadakan acara yang bikin kamu sehat tapi menyenangkan, yaitu Gerak Aktif Bareng ZINC di Senayan Park!

Lebih dari 1000 peserta datang untuk menghadiri acara Gerak Aktif Bareng ZINC dan mengikuti olahraga Pound Fit ini. Eits, tapi bukan hanya ada Pound Fit aja nih, banyak keseruan di booth-booth lainnya! Simak di sini yuk, apa aja kegiatannya.

1. Olahraga Pound Fit Bareng

Olahraga yang lagi hits ini memang benar-benar banyak diminati ya, guys. Bayangin aja, ada 1000 peserta yang ikutan Gerak Aktif Bareng ZINC agar badan mereka lebih sehat. Apalagi ditambah dengan Profesional Instruktur Pound Fit yang bikin setiap gerakan dan melodinya semakin seru untuk diikuti gerakannya.

2. Keramas di booth ZINC

Abis pound fit, capek dan rambut keringetan terkena sinar matahari gak jadi masalah dong guys, karena ada booth keramas ZINC yang siap bilas bersih rambut kamu secara gratis dengan shampoo ZINC Active Fresh!

3. Main di Booth Games

Rambut udah bersih bebas minyak berlebih di kepala, langsung deh meluncur ke booth games ZINC! Bukan hanya 1 booth, tapi ada banyak booth yang nyediain games-games berhadiah yang bisa kamu dapatkan, lho! Mulai dari produk ZINC hingga speaker JBL bisa kamu dapatkan dengan bermain hula hoop, dance, hingga lempar kaleng .

Sehatnya dapet, seru-seruannya juga dapet! Tungguin kita di next event ya, semoga acara ini bisa hadir di kota kamu!

Tonton keseruan acara Gerak Aktif Bareng ZINC di bawah ini!

Others News & Events

Beragam Olahraga Asli Indonesia, Ada Yang Sampai International, Lho!
Beragam Olahraga Asli Indonesia, Ada Yang Sampai International, Lho!
Lebih Cinta Indonesia dengan DO MORE Hal-Hal Simpel Ini!
Lebih Cinta Indonesia dengan DO MORE Hal-Hal Simpel Ini!
DO MORE lewat Olahraga Ini Yuk, Biar Bentuk Badan Stabil!
DO MORE lewat Olahraga Ini Yuk, Biar Bentuk Badan Stabil!
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019