Tinder-an di Masa Pandemik, Peluang Punya Pasangan Lebih Besar

Lagi karantina kaya gini sih enaknya punya temen ngobrol, jadi nggak bosen-bosen banget. Tapi kalo jomblo kaya gini siapa yang mau di-chat ya?

Guys, di masa pandemik ini sah-sah aja kok untuk Tinder-an. Walaupun emang nggak boleh ketemuan dulu, tapi titik terang untuk punya temen ngobrol besar banget, bahkan bisa jadi pasangan. Karena, ada data yang menyatakan penggunaan online dating di masa pandemik mengingkat banget.

Oke, admin bahas ya kenapa Tinder-an di masa pandemik ini adalah saatnya tebarkan pesona, untuk kamu para jomblo yang lagi bosen di rumah aja.

Covid-19 adalah topik yang lagi panas-panasnya. Kamu jomblo introvert yang susah buka topik, nggak perlu mikir keras lagi untuk buka obrolan. Nggak usah khawatir respon dari lawan ngobrol kamu dulu, yang penting kali ini kamu udah punya modal untuk ngajak ngobrol.

Menurut penelitian Roxy Zarrabi, Psy.D seorang psikolog klinis dari Chicago, masa sulit adalah momen yang paling gampang untuk meningkatkan hubungan emosional dengan orang lain. Nah, masa pandemik adalah masa sulit bagi banyak orang. Dengan ini, kamu bisa saling cerita pengalaman yang sama tentang masa sulit masing-masing. Obrolan jadi nyambung, kamu dan dia juga ada peluang makin deket. Tinggal nunggu pandemik ini selesai, nggak ragu lagi deh untuk ketemuan. Kalo emang nggak sabar untuk ketemuan, minta aja id Zoom-nya, bisa video call deh.

Tinder-an di masa pandemik nggak percuma kok. Nggak ketemuan dulu justru bisa kasih kamu waktu untuk kenal dia lebih jauh lagi. kepo Instagram atau Twitter-nya dulu aja, dari media sosialnya kamu bisa tau cara dia menghadapi stress dan masalah. Dari situ kamu bisa memutuskan, kira-kira doi cocok nggak sama kamu?

Last but not least, pasang foto yang menarik tapi jangan menipu guys. Apalagi urusan rambut, jangan sampai di foto terlihat berantakan dan bikin ilfil. Keramas pake ZINC Black Shine biar rambut kamu terlihat hitam berkilau tanpa ketombe.

Gimana, udah siap buat swipe right?

Others News & Events

Syarat dan Ketentuan #DoMoreAtHome Tag Challenge
Syarat dan Ketentuan #DoMoreAtHome Tag Challenge
Jangan Ngedown Ketika Karya Lo Dikritik Orang!
Jangan Ngedown Ketika Karya Lo Dikritik Orang!
Kalo Lo Jadi Orang Lain, Terus Yang Jadi Diri Lo Siapa?
Kalo Lo Jadi Orang Lain, Terus Yang Jadi Diri Lo Siapa?
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019