Tenang, Olaharaga Ini Bisa Bakar Lemak dari Opor Ayam!

Siapa yang lebaran kemarin kalap banget makan ketupat lebaran, opor ayam, rendang dan menu lezat lainnya? Makanan lebaran tuh emang enak banget buat disantap, sampai lupa kalau makanan lebaran identik banget sama sama sesuatu yang berlemak dan tinggi kalori.

Tenang, ada menu DO MORE paska lebaran dari admin buat bakar kalorinya. Disimak, ya!

  1. Lari
    Olahraga yang satu ini sih udah gak asing lagi. Lari dengan kecepatan 12 km per jam akan membakar kalori paling banyak. Hampir 1000 kalori per jam yang dibakar saat kamu lari. Kalau lelah, coba untuk berlari cepat pada interval 2 menit dan berganti dengan 1 menit jogging.

  2. Berenang
    Berenang adalah olahraga yang juga membakar banyak kalori. Pasalnya, seluruh anggota tubuh Anda bergerak ketika berenang. Rata-rata kalori yang terbakar per jam ketika berenang adalah 600 hingga 900 kalori, tergantung gayanya. Gaya yang paling banyak membakar kalori adalah gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada.

  3. Gowes
    Selain lagi tren, sepedaan adalah olahraga yang menyenangkan dan bisa bakar banyak kalori. Ketika bersepeda dengan kecepatan 22 km per jam, kamu bisa membakar 500 hingga 700 kalori setiap jam. Semakin cepat mengayuh sepeda, makin banyak kalori yang terbakar.

  4. Boxing
    Tinju atau boxing adalah olahraga yang intens. Boxing butuh gerakan konstan dan energi yang dikeluarkan pada lawan kamu. Olahraga yang bisa dilakuin sama cewek dan cowok ini bisa bakar 550 hingga 800 kalori per jam dan efektif untuk menurunkan berat badan.

  5. Lompat Tali
    Jangan anggap remeh olahraga lompat tali. Biarpun terlihat gak butuh usaha, lompat tali adalah olahraga dengan intensitas tinggi. Banyak orang yang hanya bertahan melakukan lompat tali untuk beberapa menit. Jumlah kalori yang terbakar dalam waktu 30 menit adalah 400 kalori. Tapi, kalau kesulitan untuk melakukan lompat tali dalam waktu yang lama, kamu bisa ngelakuin secara interval dengan jogging di tempat.

Yuk guys, biar gak stres liat timbangan pasca lebaran, lakuin olahraga di atas secara rutin. Jangan lupa biar DO MORE-nya semangat dan aktif terus, keramas dengan ZINC Active Fresh dengan energizing lemon mint bisa angkat minyak berlebih di kulit kepala!

Others News & Events

TNC ZINC DARE TO BE ACTIVE
TNC ZINC DARE TO BE ACTIVE
5 Rekomendasi Olahraga yang Pas di Masa Pandemi
5 Rekomendasi Olahraga yang Pas di Masa Pandemi
Ngincer Vespa Klasik yang Autentik? Cek 5 Hal Penting Ini!
Ngincer Vespa Klasik yang Autentik? Cek 5 Hal Penting Ini!
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019