Nggak Semua Orang Bisa Ngelakuin Push-Up Seperti Ini

Buat kamu yang tetap melakukan push-up di rumah setiap hari saat karantina, really appreciate for you, Guys. Karena selain cuci tangan dan minum vitamin, olahraga penting banget buat jaga kesehatan tubuh.

Tapi cobain gerakan push-up yang lain dong, biar nggak bosen dan tetap ‘do more’ walaupun #DiRumahAja. Nih, admin ZINC kasih gerakan-gerakan push-up yang nggak biasa buat jadi challenge kamu.

  1. Wide Grip Push-Up

Gerakan wide grip push-up ini sebenernya nggak jauh beda sama push-up pada umumnya, tapi posisi tangan lebih lebar dari yang biasa dan bebannya jadi lebih berat, Guys.

  1. Clap Push-Up

Kalau kau suka hati tepuk tangan..” eh--, sorry bukan itu maksudnya :)

Gerakan selanjutnya yang wajib banget dicoba adalah clap push-up. Untuk melakukan gerakan ini, kamu bisa mulai dengan posisi push-up seperti biasa. Saat tubuh pada posisi push, lakukan up dengan tekanan kuat ke lantai, sehingga tangan terlepas dari lantai dan lakukan tepukan tangan satu kali lalu mendarat dengan posisi semula.

Tapi harus hati-hati pas lagi coba gerakan ini, jangan sampai tangan kamu malah terkilir, ya.

  1. Spiderman Push-Up

Buat yang mau ngelatih otot perut samping lebih “galak”, nih Spiderman Push-Up bisa jadi menunya! Caranya mudah kok, ambil posisi push-up seperti biasa. Setelah itu, saat posisi push tekuklah salah satu kaki ke samping sehingga lutut sejajar dengan bokong. Kalo dilakukan secara rutin, dijamin otot perut samping bakal terbentuk rapi.

  1. Knee To Chest Push-Up

Gerakan knee to chest push-up juga bisa ngelatih pembentukan otot perut, Guys. Caranya, saat posisi push, tekuk lutut sampai mendekati dada. Usahakan, posisi tubuh gak melengkung saat melakukan ini agar manfaatnya dapat terasa.

  1. Single Leg Raised Leg Push-Up

Gerakan push-up yang terakhir, single leg raised push-up. Gerakan ini bisa membantumu untuk ngebentuk dada dan otot di bagian atas tubuh dengan baik. Cara melakukan gerakan ini gampang banget kok. Ambil posisi push-up seperti biasa. Setelah itu, angkat satu kaki dan lakukan push-up dengan 1 kaki tetap dalam kondisi terangkat.

Gimana guys siap untuk ‘do more’ push-nya di rumah? Harus bisa dong, karena kalo push-up biasa, mah, semua orang juga bisa. Ya nggak?

Jangan lupa, setelah olahraga di rumah, keramas pake ZINC Shampoo yang bisa balikin kesegaran dan bikin rambut bebas ketombe. Keramas setiap hari juga penting biar nggak ada kuman yang nempel di rambut, Guys.

Others News & Events

Olahraga di Rumah Bareng Andrew White dan Bodyfit Jkt lewat #DoMoreAtHome!
Olahraga di Rumah Bareng Andrew White dan Bodyfit Jkt lewat #DoMoreAtHome!
Olahraga Simpel Tapi Tetep Sehat Pas Karantina
Olahraga Simpel Tapi Tetep Sehat Pas Karantina
Sehat Itu Di Badan, Bukan Cuma Di Timeline
Sehat Itu Di Badan, Bukan Cuma Di Timeline
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019